Obat Trihexyphenidyl di apotik

27 Mar 2017

Trihexyphenidyl gerakan abnormal dan tidak terkendali karena sakit atau efek samping dari obat yang digunakan dalam pengobatan Parkinson. Contoh obat yang dapat mempengaruhi berpotensi merugikan masalah pergerakan psikosis, masalah mental atau emosional, mual, dan perasaan cemas adalah obat. gangguan gerakan ini, seperti tremor, kondisi, wajah dan tubuh yang tidak terkontrol.

Obat Trihexyphenidyl di apotik

Gejala-gejala ini sering efek samping ekstrapiramidal disebutkan. Berguna Trihexyphenidyl meningkatkan kontrol otot dan mengurangi kekakuan. Ketika Anda mengurangi gejala obat ini akan menjadi gerakan yang lebih normal tubuh.

Trihexyphenidyl dapat digunakan sendiri atau bersama-sama dengan levodopa untuk mengobati penyakit Parkinson. Penggunaan trihexyphenidyl memerlukan resep. Pastikan resep dan dokter menyarankan agar Anda mengikuti petunjuk sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. peringatan wanita hamil, menyusui Untuk, atau anak-anak telah disarankan untuk tidak mengkonsumsi trihexyphenidyl.

Harap berhati-hati hati gangguan, gangguan ginjal, psikosis, tekanan darah tinggi, glaukoma, myasthenia gravis, prostat, sembelit, masalah jantung, atau pada pasien dengan darah. Jika overdosis atau reaksi alergi, dokter Anda. dosis trihexyphenidyl Trihexyphenidyl Parkinson dosis 6-10 mg per hari dan bisa ditingkatkan tergantung pada kondisi medis pasien. Tetapi biasanya tidak lebih dari 15 mg dosis harian. efek samping yang disebabkan oleh dosis 5-15 mg per hari ditangani oleh perawatan lainnya.

Untuk semua konsumsi trihexyphenidyl awal pada hari pertama dari 1 mg, 2 mg per hari di kedua, dan 2 dosis mg berkisar sampai 3-5 hari berikutnya adalah ideal. Trihexyphenidyl makan dengan benar Ikuti saran dari dokter dan membaca informasi pada kemasan sebelum digunakan trihexyphenidyl. Dapat Trihexyphenidyl selama atau setelah mengkonsumsi makanan, dan mencoba untuk makan pada waktu yang sama setiap hari, jadi jangan lupa. Disarankan bahwa pengaturan ini tidak sengaja mengambil minum segera setelah Anda ingat Nona trihexyphenidyl.

Tapi jangan mengambil dosis ganda untuk mengganti kehilangan dosis trihexyphenidyl berikutnya. Pastikan Anda pergi ke dokter secara teratur mengambil trihexyphenidyl dokter dapat memantau kondisi Anda. Jangan mengkonsumsi alkohol saat menggunakan trihexyphenidyl untuk berpotensi samping, seperti peningkatan risiko konsekuensi mengantuk Anda. Jangan berhenti minum trihexyphenidyl tiba-tiba dan tanpa konsultasi dokter karena dapat menimbulkan masalah.

Beberapa alergi obat pencegahan dan digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dari efek samping yang kuat dan meningkatkan risiko trihexyphenidyl berlawanan. efek samping dan risiko Mengidentifikasi Trihexyphenidyl Semua obat berpotensi dapat menyebabkan efek samping, termasuk trihexyphenidyl. Tapi gejala efek samping sebagai akibat dari perbaikan dalam tubuh setelah pertandingan. Yang paling penting, memberitahu dokter Anda jika Anda telah dikonsumsi masalah narkoba. Beberapa efek samping yang umum termasuk: sembelit pusing sulit buang air kecil mulut kering penglihatan kabur mual


TAGS Trihexyphenidyl


-

Author

Follow Me