Obat Triamcinolone di apotik

28 Mar 2017

riamcinolone adalah obat kortikosteroid yang tersedia dalam bentuk yang berbeda. Obat ini bekerja dengan mengurangi peradangan dan dapat digunakan untuk berbagai gejala termasuk penawaran: penyakit pernapasan seperti asma. Gejala-gejala rinitis alergi, seperti bersin dan hidung tersumbat atau meler. Kulit seperti ruam kulit atau gatal-gatal penyakit. sendi, seperti peradangan rheumatoid arthritis. pembengkakan di mulut.

triamcinolone tentang triamcinolone Jenis ini Kortikosteroid obat Kelompok obat resep manfaat ketika berbagai jenis peradangan Puncak rhinitis alergi Gunakan dewasa dan anak-anak Bentuk tablet, kapsul, obat suntik, obat topikal, semprotan, dan pasta gigi Triamsinolon berbagai merek tersedia dan harus digunakan dalam resep. Pastikan untuk meminta dokter Anda sebelum menggunakan obat ini untuk anak-anak, setiap merek usia karena pengurangan penggunaan triamsinolon.

peringatan Wanita hamil dan menyusui dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan triamcinolone tersebut. Tolong, TBC-hati, bagian dari triamcinolone infeksi diobati (misalnya, hidung, gusi, atau kulit), diabetes, glaukoma, katarak, hipertensi intrakarnial, borok, sindrom Cushing, myasthenia gravis, sirosis, infeksi jamur, epilepsi, gagal hati, osteoporosis dan psikotik akut. triamcinolone penggunaan jangka panjang harus pemantauan berkala dokter. Jangan mengemudi atau mengoperasikan mesin berat saat menggunakan triamcinolone.

Jika overdosis atau reaksi alergi, dokter Anda. dosis triamcinolone dosis triamsinolon dapat bervariasi sesuai dengan masing-masing pasien. Dosis ini akan ditentukan oleh kondisi, tingkat keparahan gejala, usia, keadaan umum kesehatan, dan pasien diperlakukan sesuai dengan jenis respon terhadap obat. Formulir juga dapat diperhitungkan oleh dokter untuk menggunakan triamsinolon. Misalnya tablet pasti dosis yang berbeda dari suntikan triamsinolon atau formulir aplikasi.

Penggunaan UU triamcinolone Gunakan triamsinolon dokter dan jangan lupa untuk membaca deskripsi perahu. Menghentikan penggunaan gejala triamsinolon benar-benar jauh dan hubungi dokter jika gejala tidak mereda. Perilaku pemeriksaan kesehatan rutin dokter, sehingga kondisi Anda dapat dipantau untuk pengembangan dan efektivitas obat. Jika Anda triamsinolon obat topikal, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dengan hati-hati

. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Terapkan krim atau salep yang cukup untuk menghaluskan kulit. Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun dan air sebelum dan setelah menggunakan obat ini. Pastikan obat ini tidak terkena mata atau luka terbuka. Segera mencuci terkena tanpa sadar. Menutupi potongan sudah disikat triamcinolone. Untuk triamsinolon dalam bentuk inhaler, penggunaan obat ini tidak melebihi 12 minggu, kecuali pada nasihat medis. Coba triamcinolone pada waktu yang sama setiap hari dan jangan lupa untuk meningkatkan pengaruhnya. Untuk pasien yang lupa untuk menggunakan triamsinolon, konsumsi atau menggunakan segera setelah Anda ingat jadwal dosis berikut ini dianjurkan karena tidak terlalu dekat. Jangan menjadwalkan dosis triamsinolon ganda berikut untuk mengganti dosis yang tidak terjawab.

Mengidentifikasi risiko efek samping dan triamcinolone Tidak seperti obat lain, yang berpotensi dapat menyebabkan efek samping triamcinolone. Efek samping triamsinolon bervariasi untuk setiap form. Di sini, di bawah bentuk obat yang mungkin terjadi adalah rincian dari beberapa efek samping. Semprot hidung, hidung dan tenggorokan, batuk, mimisan ringan, sakit kepala, gangguan pencernaan dan iritasi. Salep: iritasi, ruam, sakit, dan sensasi terbakar pada kulit. Obat suntik: pusing, sakit perut, insomnia, berat badan, serta perubahan dalam siklus menstruasi. Segera berhenti menggunakan obat dan dokter konstan jika Anda mengalami efek samping, atau lebih buruk.


TAGS Triamcinolone


-

Author

Follow Me