Obat Thiamphenicol di apotik

30 Mar 2017

TIAMFENIKOL adalah antibiotik untuk mengobati infeksi bakteri. Beberapa jenis infeksi dapat diobati dengan obat-obatan, seperti salmonella, seperti demam, infeksi saluran pernapasan, infeksi saluran kemih, infeksi lambung, meningitis dan gonorrhea disebabkan oleh infeksi. larut antibiotik dan ini bekerja untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi.

Jadi, ini bukan kelas antibiotik untuk infeksi virus, seperti flu atau efektif dalam mengobati pilek. Mengkonsumsi orang dewasa dan anak-anak Bentuk kapsul obat, disuntik dengan obat-obatan dan cairan obat TIAMFENIKOL untuk digunakan dengan resep. Meminta tanda dan hak untuk mengekspresikan infeksi bakteri serius dokter TIAMFENIKOL dan Anda menang.

peringatan Wanita hamil dan menyusui harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan TIAMFENIKOL. Hal ini penting bagi pasien untuk menghabiskan TIAMFENIKOL diresepkan untuk memastikan bahwa jalan untuk infeksi dan mencegah terulangnya bakteri yang menyebabkan infeksi. Dengan jangka panjang (lebih dari 10 hari) TIAMFENIKOL harus menjalani tes darah secara teratur. Silakan, ini memiliki penyakit hati, penyakit ginjal, alergi terhadap obat-obatan, terutama antibiotik seperti, dan dehidrogenase glukosa-6-fosfat (G6PD) menderita.

Jika Anda memiliki reaksi alergi atau overdosis, segera hubungi dokter Anda. dosis TIAMFENIKOL Dosis ini antibiotik akan disesuaikan dengan sifat dan tingkat keparahan infeksi dan riwayat medis pasien. Hal ini biasanya dianjurkan dosis dewasa 50 mg / kg berat badan. TIAMFENIKOL dosis total dosis sehari digunakan. frekuensi konsumsi dibagi menjadi tiga atau empat kali sehari. dosis dan frekuensi konsumsi masing-masing distribusi, yang ditentukan oleh dokter Anda.

TIAMFENIKOL makan dengan benar Gunakan TIAMFENIKOL dokter dan jangan lupa untuk membaca deskripsi perahu. Pastikan bahwa dosis yang diresepkan oleh dokter untuk meningkatkan infeksi, tetapi Anda harus mengambil terlihat. Tujuannya adalah untuk mencegah terulangnya infeksi. lama merekomendasikan bahwa pasien menjalani tes darah secara teratur menggunakan TIAMFENIKOL. Proses ini akan membantu dokter memantau kesehatan pasien dan efektivitas antibiotik.

Pastikan dosis cukup waktu antara dosis. Cobalah untuk makan TIAMFENIKOL pada waktu yang sama setiap hari untuk meningkatkan pengaruhnya. Untuk pasien yang lupa untuk minum direkomendasikan TIAMFENIKOL jadwal dosis berikutnya tidak dianggap sebagai terlalu dekat. Jangan melipatgandakan dosis berikutnya pada jadwal TIAMFENIKOL untuk menggantikan dosis yang tidak terjawab. Mengidentifikasi risiko efek samping dan TIAMFENIKOL Seperti semua obat, TIAMFENIKOL berpotensi dapat menyebabkan efek samping. Beberapa antibiotik dapat terjadi: Mual. Oka. Diare. anemia aplastik. Urtikaria. sindrom Gray pada anak-anak.


TAGS Thiamphenicol


-

Author

Follow Me